KAPOLRESTRO BEKASI KOTA MENJADI NARASUMBER KEGIATAN SOSIALISASI ANTI HOAX, TOLERANSI KEBERAGAMAN OLEH FORPIMDA KOTA BEKASI KEPADA PARA GURU TINGKAT PERTAMA (SMPN) WILAYAH KOTA BEKASI

Kapolrestro Bekasi Kota, Rabu tanggal 27 Februari 2019 Jam 16.00 Wib di Aula Rhema Jalan KH. Noer Ali Komp. Ruko Dua Permai Jakasampurna Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Kapolrestro Bekasi Kota menjadi Narasumber kegiatan dalam acara Sosialisasi Toleransi Keberagaman kepada para guru tingkat SMPN oleh Forkopimda Kota Bekasi.

“Keberagaman untuk Negara Indonesia adalah Anugerah yang diberikan oleh Tuhan Yme kepada rakyat Indonesia. Untuk menjaga kerukunan dan keberagamaan di Kota Bekasi Kapolres mengajak untuk tidak percaya dengan berita Hoax. Alhamdulillah Kota Bekasi mendapat predikat ke-VI menjadi Kota yang paling Toleransi seluruh Indonesia. Kapolres mengajak kepada para guru agar menanamkan sipat disiplin kepada anak muridnya agar generasi muda Indonesia Generasi yang handal dan berpikiran maju.”

Ujar Kapolres Metro Bekasi Kota.

Maksud dan tujuan kegiatan Sosialisasi Toleransi dan keberagaman kepada para guru tingkat SMPN Kota Bekasi adalah untuk memberikan kesadaran anti Hoax dan cinta NKRI.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya