problem solving oleh Bhabinkamtibmas Jakasetia

Pada Hari Senin, 08 Juli 2019 Pukul 13.00 wib
Di Rumah bhabinkamtibmas / pos terpadu galaxi kelurahan jakasetia kecamatan bekasi selatan, Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan penyelesaian masalah / problem solving warga tentang perkara penganiayaan dalam keluarga yaitu suami kepada Istrinya.

Berawal dari pelaku suaminya ( GP), pulang ke rumah subuh kemudian ditanya oleh korban istrinya (SH), kenapa ko pulang sudahlah jangan mabuk mabukan lagi, tolong motor masukin ke dalam tetapi di jawab pelaku/suaminya motor begitu aj dimasukin kemudian istrinya bilang kemarin motor jelek saja milik tetangga hilang. Jangan sombong jadi orang, merasa dinasehati oleh istrinya membuat suaminya marah marah. Dan melakukan pemukulan dan mencakar istrinya yang mengakibatkan luka cakar dan memar memar. Istri tidak terima diperlakukan seperti itu akhirnya mengadu ke polsek kemudian diarahkan kepada bhabinkamtibmas.

Kemudian bhabinkamtibmas melakukan upaya penyelesaikan dengan cara musyawarah dan membuat kesepakatan kedua belah pihak pelaku berjanji tidak akan mengulangi perbuatanya lg, untuk tidak minum minuman lagi ,tidak melakukan pemukulan lagi dan jadi orang tua yg bertanggung jawab

 

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya