APEL DEKLARASI DAMAI PEMILU DAN PILPRES 2019 DI KEC. RAWALUMBU

Polsek Bekasi Timur, Jumat tgl 19 Oktober 2018 Pkl.07.45 Wib – 08.45 Wib di Halaman Kecamatan Rawalumbu, telah dilaksanakan Apel Deklarasi Damai Pemilu dan Pilpres 2019, dgn jumlah peserta apel lk.100 orang, Penanggung jawab giat Ketua PPK Rawalumbu Bp.Aris Sunarko.

Hadir dlm Apel  / Peserta Apel antara lain Kapolsek Bks Timur Kpl H.Agung, Wakapolsek akp Imam syafii, Camat Rawalumbu Bp. Dian Herdian, Para Lurah se Rawalumbu, Ketua PPK Bp.Aris S, Ketua Panwascam Chairudin, Ketua PPS se Rawalumbu, Seluruh Ketua PAC partai se Rawalumbu, Hansip Rawalumbu dan Seluruh ASN Kecamatan Rawalumbu.

Apel Deklarasi Damai dilaksanakan oleh PPK Rawalumbu, dalam rangka meminta komitmen para partai peserta pemilu utk tetap menjada keamanan dan kondusifitas wilayah rawalumbu.

“Sebentar lg kita akan melaksanakan pemilu dan pilpres, kami menghimbau kepada Seluruh pimpinan partai agar bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah kita. Mari kita gunakan hak pilih kita dgn baik dan saling menghargai satu dgn lainnya, agar tercapai aman dan damai di wilayah kita. Kami juga memohon kepada partai Politik agar dalam penyampaian orasi politik di depan masy agar tetap menjaga perbedaan dan keamanan” ujar Inspektur Ucapara.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya