APEL PERS BKO TNI DAN SABHARA PMJ DALAM RANGKA PENGAMANAN PILKADA KOTA BEKASI DAN PIGUB JAWA BARAT DIWILAYAH KEC. JATIASIH

Polsek Jati Asih, Rabu tanggal 27 Juni 2018, jam 08.00 Wib dihalaman Polsek Jatiasih Jl. Swatantra V No. 1 Jatiasih Kota Bekasi telah dilaksanakan Apel/APP Pers BKO Sabhara Polda Metro Jaya dan TNI Korem 051 Jaya Karta dalam rangka pengamanan Pemilu serentak Pilkada Kota Bekasi dan Pilgub Jabar Tahun 2018.

Apel dipimpin Kapolsek Jati Asih Kompol H. Illi Anas didampingi Waka Polsek Jatiasih AKP Ahmad Gunawan dengan jumlah personil apel Pers BKO Kl. 35 pers dgn rincian sbb :

1. Sabhara PMJ : 27 Pers (Bripka Atok Wibowo).

2. Korem 051 Jaya Karta : 5 Pers (Serka Andi)

Adapun Arahan Apel Kapolsek Jatiasih menyampaikan arahan antara lain :

– Asalamualaikum wrwb. Selamat pagi kepada rekan” dari Kepolisian dan TNI yg telah hadir dalam apel pagi ini.

– Di Kec. Jati Asih terdiri dari 6 Kelurahan dan 286 TPS, kepada personil PMJ stand bye di Polsubsektor Jatiasih bila mana di butuhkan akan di dorong, Kemudian rekan dari TNI rencana sprin dari Polres bapak ada 5 agar melekat di Kelurahan masing”.

– Jaga kesehatan bila ada permasalahan kecil agar berkordinasi.

Di Jatiasih ada kerawanan di TPS yaitu rawan banjir,

– Setelah diponisnya aman Abdurahman JAT menyatakan akan adanya aksi dan saya sudah koordinasi dengan PPK adanya TPS di pinggir jalan utk itu harus adanya penyekatan, mari kita sama” berdoa agar situasi pilkada di Jati Asih ini berjalan aman.

– Apel/APP pers BKO Pilkada Kota Bekasi dan Pilgub Jabar tahun 2018 di wilayah Jati Asih dipimpin oleh Kapolsek Jati Asih dan personil apel dari Sabhara PMJ dan Korem 051 Jaya Karta sebanyak 35 Pers.

– Pers Sabhara PMJ di tempatkan di Polsubsektor Jatiasih dan Pers TNI tempatkan di tiap” kelurahan diwilayah Jati Asih guna mempermudah penebalan di TPS bila terjadi hal” yg tidak diinginkan.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya