Bhabinkamtibmas dan Kapolsubsektor Kel. Jatisari Melaksanakan Kegiatan Problem Solving

Pada hari Rabu tanggal 28 November 2018 Bhabinkamtibmas Aiptu Sumitro dan Kapolsubsektor Jati Sari Ipda Romli melaksanakan kegiatan problem solving di STIKES PHI, Jl. Wibawamukti II Gg. Mayangsari Rt.05/03 Kel. Jatiasih Kota Bekasi.

 

 

yang mana Awal mula kejadian Korban an. Victoria tanpa sadar mendapat telephone dari orang yang tidak dikenal untuk mentransfer sejumlah uang, kemudian korban melakukan apa yang di inginkan si penelphone tersebut dan meminta 4 (empat) orang temannya untuk mentransfer membantu korban lalu Dalam kegiatan tersebut korban dan temannya mengalami kerugian sekitar 4,5 juta milih teman korban dan 2,5 juta milik korban. Atas kejadian tersebut pihak kampus melaporkan kepada Bhabinkamtipmas dan Kapolsubsektor dan dalam kejadian tersebut Bhabin dan Kapolsub menyarankan untuk membuat Laporan Polisi namun korban menolak dan dengan alasan akan mengganti sejumlah uang yang telah terpakai akibat perbuatannya walaupun juga uangnya dlm atm nya telah habis dikuras oleh seseorang yang tidak dikenal.
Menstransfer kepada seseorang yang tidak dikenal kepada 4 orang temannya sebagai korban.Dan diselesaikan secara musyawarah.

 

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya