Bhabinkamtibmas Polsek Medan Satria melaksanakan Upacara di SMK Mandiri

Kegiatan Bhabinkamtibmas Bripka Iedham melaksanakan giat Upacara di SMK Mandiri tempat upacara di Kantor sekretariat Rw. 02 Kel. Medansatria bersama Kapolsek Medansatria Kompol Made Suweta, SH dan Kanit Binmas Iptu Sukarno.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Medansatria Kompol Made Suweta, SH menjadi Irup dalam pelaksanaan upacara tersebut dan menyampaikan amanat Kapolrestro Bekasi Kota tentang penyalah gunaan Narkoba di kalangan Pelajar sekolah dari SD, SMP hingga SMA/SMK.

Kapolsek Medansatria juga menyampaikan tentang globalisasi dan kemajuan teknologi informasi yg memberi pengaruh besar dalam kehidupan manusia seperti media sosial tidak hanya untuk mempermudah berbagai aspek namun juga menimbulkan berbagai dampak negatif yg harus siap kita antisipasi. Salah satu contoh nyata di gunakan untuk ujaran kebencian, hasutan bahkan melakukan tindakan bullying di dunia maya.

Tidak lupa juga Kapolsek Medansatria sbg Irup Upacara menyampaikan pelayanan di Polrestro Bekasi Kota yg melayani masyarakat selama 24jam untuk pelayanan SIM dan SKCK serta pelayanan gangguan dan tanggapan masyarakat dengan website

http://polrestrobekasikota.com/ guna untuk mempermudah masyarakat untuk melaporkan apapun yg ada di kota Bekasi.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya