Buat SIM di Polres Metro Bekasi Kota Mudah Murah dan Cepat

Polres Metro Bekasi Kota, pemuatan SIM di Polres Metro Bekasi Kota Mudah Murah dan Cepat serta pelayanan Sim waktu nya diperpanjang dari pukul 07.00 wib sd 21.00 wib dari hari Senin sd Sabtu dan Hari Minggu Polres Metro Bekasi Kota memberikan pelayanan gratis untuk pelatihan Ujian sim Teori dan Praktek dari pukul 09.00 sd 12.00 wib Laksanakan Prosedur dengan Benar, Pemohon Akan Mendapatkan Lebih Mudah Murah dan Cepat.

SIM Langsung Cetak, Pemohon Hanya Perpanjangan SIM  BEKASI KOTA – Pembuatan Surat Ijin Mengemudi(SIM) Polisi Resort (Polres) Metro Bekasi Kota mudah, murah dan cepat.

Yang perlu dipersiapkan oleh pemohon hanya Kartu Tanda Penduduk(KTP), dan pemohon juga wajib melakukan pemeriksaan kesehatan di lokasi pembuatan SIM Polrestro atau ditempat lain yang legalitasnya dapat mengeluarkan surat keterangan kesehatan. Dengan membawa KTP dan surat keterangan kesehatan, pemohon tinggal membayar ke loket PNBP.

Tarif pengurusan SIM baru, untuk SIM C Rp.100.000 dan SIM A Rp.120.000, dan tarif untuk perpanjangan SIM C cukup Rp.75.000 dan untuk perpanjangan SIM A cukup dengan uang Rp.80.000 rupiah.

Para pemohon juga dapat membayar Asuransi sebesar Rp.30.000(Tiga puluh ribu rupiah) walau tidak diwajibkan, setelah itu akan mendapatkan formulir untuk diisi Dengan benar dan lengkap sesuai identitas pemohon.

Setelah lengkap pemohon masuk ke ruang entry data, baru masuk ke ruang Poto sim untuk identifikasi sidik jari, Poto dan tanda tangan. Bila pemohon hanya ingin perpanjang SIM langsung masuk ke ruang cetak SIM . Perlu diperhatikan, untuk pemohon SIM baru, akan melakukan terlebih dahulu ujian teori, dan jika gagal harus melakukan pengulangan, dan pemohon dinyatakan lulus, pemohon melanjutkan ke ujian praktek, dan jika pemohon gagal dalam ujian praktek, pemohon harus mengulangi lagi satu Minggu kemudian, dan setelah lulus pemohon masuk keruangan cetak SIM dan tinggal menunggu SIM anda selesai dan dipanggil, untuk itu mudah kan. Untuk itu, mari untuk para pemohon ikuti dan laksanakan prosedur dengan benar, maka pemohon akan mendapatkan yang lebih mudah, murah dan cepat.(hy/Erna R)

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya