GIAT APEL PAGI PENGECEKAN ANGGOTA BKO DAN ANGGOTA SIAGA JAJARAN POLRES METRO BEKASI KOTA

Rabu tanggal 27 Juni 2018 sekitar jam 08.00 Wib dihalaman Mapolrestro Bekasi Kota telah dilaksanakan Apel pagi pengecekan anggota BKO Polda Metro Jaya dan anggota siaga dijajaran Polres Metro Bekasi Kota.

Pimpinan Apel

AKBP SUDIRMAN

(Kasat Bimas Polres Metro Bekasi Kota)

Kuat Peserta Apel berjumlah 95 Personil dengan rincian:

🌍Pamen : 11 personil.

🌍Sat Sabhara : 32 personil.

🌍Sat Lantas :  9 personil.

🌍Sat Intelkam : 13 personil.

🌍Sat Narkoba : 7 personil.

🌍Gabungan Staf : 6 personil.

🌍Narkoba Polda : 4 personil.

🌍Krimum Polda : 6 personil.

🌍Bimas Polda : 3 personil.

🌍Propam : 4 personil.

Arahan Pengambil Apel:

Assalamualaikum wr wb, selamat pagi rekan rekan yang perlu mendapat perhatian pagi ini :

1. Pagi ini rekan rekan ditugaskan untuk stand by dikomando sebagai pleton cadangan, saya harap rekan rekan harus siap apabila dibutuhkan untuk penebalan atau melaksanakan perintah pimpinan yang lain.

2. Rencanannya nanti akan ada kunjungan dari bapak metro 2 mengunakan helikopter yang akan mendarat/turun di alun alun setelah melaksanakan kunjungan di Polres Metro Bekasi/Polres Bekasi kabupaten, cuma yang perlu kita antisipasi apakah beliau akan mengontrol tps atau tidak, maka dari itu, Nanti kita akan berkoordinasi dengan rekan rekan kita yang berada di tps, untuk jalur yang akan dilalui saya rasa lancar soalnya hari ini libur.

3. Perlu menjadi penekanan dari kita untuk mengantisipasi 6 TPS di Bekasi selatan yang tingkat kerawanannya cukup tinggi, mudah mudahan pelaksanaan giat pilkada berjalan aman dan kondusif.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya