GIAT KONGKO KASAT INTELKAM POLRES METRO BEKASI KOTA AKBP SLAMET HARYONO DENGAN WARGA RW.002 KELURAHAN SEPANJANGJAYA KECAMATAN RAWALUMBU KOTA BEKASI

Bhabinkamtibmas Kel.Sepanjangjaya Ipda Aip Suparman kongkow bareng PJU Polrestro Bekasi Kota dengan masyarakat dilingkungan Rw.002 bertempat di  rumah H. Mansyur Ketua Rw.002 Kel.Sepanjangjaya Kec.Rawalumbu Kota Bekasi yang dihadiri lk.100 orang warga masyarakat penanggungjawab bpk.H.Mansyur.

Kegiatan kongkow dimaksudkan mempererat hubungan masyarakat dengan Polri dimana sudah hadir ditengah kita Kasat Intelkam Polrestro Bekasi Kota Bpk.Akbp Selamet Haryono semoga acara ini bisa bermafaat untuk masyarakat.

Untuk sekarang ini di Polrestro Bekasi Kota sedang berjalan program WBK (Wilayah Bebas Korupsi) sehingga semua anggota Polri yg ada dijajaran Polrestro Bekasi Kota memakai PIN WBK, adapun  kegiatab yang dilaksanakan dalam program WBK adalah pelayanan SKCK 24 jam juga dengan pelayanan SIM.

Selain itu membahas mengenai Curanmor, “himbauan saya agar memasang kunci ganda disepeda motor dan tidak parkir sembarangan dan diharapkan bila ada pelaku curanmor jangan main hakim sendiri cukup ditangkap lalu serahkan ke pihak kepolisian.” Ujar Kasat Intelkam.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya