GIAT SILAHTURAHMI DAN KONGKO BARENG KASAT BINMAS POLRESTRO BEKASI KOTA DENGAN PARA TOKOH ADAT / TOKOH MASYARAKAT SE-KRANGGAN KECAMATAN JATI SAMPURNA KOTA BEKASI BERSAMAAN DENGAN ACARA PAKETAN/ARISAN

Sat Binmas Polres Metro Bekasi Kota pada sabtu 13 Oktober 2018 pkl. 20.30wib di Kediaman Bpk. Nasir ( Tokoh Masyarakat ) Rt 02 Rw 07 Kel. Jati Sampurna Kec. Jati Sampurna Kota Bekasi.

Kegiatan Pembukaan Oleh Mc Bpk. Saja selanjutnya Pembacaan Surat Al Afatiah setelah itu Sambutan Ketua Paketan Bpk. Olot Saman.

Sambutan dari Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota yaitu :

Menjelang Pilpres mari kita menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat jangan sampai kita terpecah belah.

Kemajuan Teknologi Begitu Pesatnya, Terutama mengenai Daget (HP/Sejenisnya) ada sisi Positif dan negatifnya, mari kita Bijak dalam menggunakan Dadjet.

Jangan asal mengirim Berita yg belum Jelas Kebenarannya (Hoak). Ini tugas kita semua, apabila ada informasi yang belum jelas, jangan sampai dishare pastikan dulu kebenarannya.

“Saya merasa bangga menjadi Kasat Binmas karena Binmas Polrestro Bekasi Kota Khususnya POLMAS menjadi percontohan Binmas Se-Indonesia dan Bahkan dr negara luar pun berlatih tentang POLMAS ke Bekasi” ujar Kasat Binmas.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya