Hibah Tanah dan Bagunan oleh Pemerintah Kota Bekasi kepada Polres Metro Bekasi Kota

Kota Bekasi – Telah dilaksanakan Hibah Tanah dan Bagunan oleh Pemerintah Kota Bekasi kepada Polres Metro Bekasi Kota. Pada hari Rabu (20/11/19) sekira jam 16.00 Wib di OR Polres Metro Bekasi Kota,

Pejabat yang Hadir

  1. Walikota Bekasi DR. Rahmat Efendi, M.Si
  2. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes. Pol. DR. Indarto, S.H, S.Sos, S.Ik, M.Si
  3. Dandim 0507 Bekasi Kolonel. Inf. Rama Pratama
  4. Ka Distaru Bpk. Junaedi
  5. Kepala BPKAD Bpk. Supandi
  6. Ka Disperkimtan Bpk. Jumhana Lutfi
  7. Asda 3 Bpk. Nadih Arifin
  8. PJU Polres Metro Bekasi Kota
  9. Unsur Muspida Kota Bekasi

Sambutan

Sambutan Walikota Bekasi
Bahwa acara ini Berkenaan dg tertib aset di lingkungan Pemkot Bekasi, semoga banyak manfaat yg dapat diambil dari acara ini termasuk polsek jatisampurna yg akan menjadi polsek definitif, akan menambah pos pol-pos pol di lingkungan Polres dan koramil-koramil di lingkungan Kodim, ada 7 aset yang akan diserah terimakan untuk Polres dan 5 aset untuk Kodim.

Sambutan Dandim 0507
Atas nama pribadi dan Kodim 0507 Bekasi mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bekasi dan hal ini akan kami laporkan kepada atasan kami.

Sambutan Kapolres
Support penuh dari Pemkot Beksi harus menjadikan kita lebih semangat dalam menjaga kamtibmas, semua saran yang kami sampaikan hampir semuanya direspon dengan baik oleh Bapak Walikota Bekasi, Polsek Jatisampurna akan disiapkan menjadi polsek persiapan dg mendorong anggota polsek pondok gede untuk membantu.

Hibah tanah dan bangunan dipergunakan untuk kegiatan operasional Polres Metro Bekasi Kota mendukung kelancaran kebijakan pemerintah Kota Bekasi berupa keamanan, ketertiban, dan kenyamanan warga masyarakat Kota Bekasi umumnya merasa terjamin dengan kehadiran petugas polri dilapangan.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya