HUT Bhayangkara, Kapolsek Ini Ajak Jajarannya Berkunjung Dari Panti ke Panti

Peringati Hari Bhayangkara yang ke 72, jajaran Polsek Metro Bantargebang, Kota Bekasi, Minggu (1/7/2018) memaknainya dengan cara berbeda.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Bantargebang Kompol Siswo, seluruh jajaran polsek berkunjung ke Panti Jompo Wherda Caritas, Duren Jaya, Bekasi Timur, dan langsung menyapa satu persatu para penghuni panti.

Sebagai pengayom masyarakat, sudah semestinya kita sesama manusia saling memperhatikan,” ungkap Kapolsek disela-sela menyapa para wanita jompo penghuni panti.

Di usia korps Bhayangkara yang ke 72 ini, Kapolsek terus mengandangkan bahwa polisi harus semakin dekat dengan masyarakat.

“Kita ingin institusi Kepolisian makin dicintai masyarakat. Untuk polisi harus terus menjalin silaturahmi kesegala lapisan,” imbuh mantan Kapolsek Pebayuran Kabupaten Bekasi ini.

Selain memberikan motivasi kepada seluruh penghuni paanti. Rombongan dsri jajaran polsek tak lupa sekaligus memberikan bantuan beberapa kebutuhan pokok untuk panti. Diantaranya beras, pakaian, selimut, dan pempers.

Dihari Bhayangkara kali ini, jajaran kami di polsek hari kami habiskan untuk bersosial. Selain ke panti jompo, kami juga ke lokasi panti asuhan anak yatim,” ujar mantan Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota ini.

Di panti asuhan anak yatim Rahmatul Jannah, Cimuning, jajaran Polsek juga melakikan silaturahmi sekaligus berdialog dengan para generasi penerus bangsa yang kurang mampu ini. Di panti ini, anggota juga membagikan bantuan yang bermanfaat berupa buku dan alat tulis, tas, serta sembako.

Pihak panti jompo, yang diwakili oleh kepala panti ibu Neneng merasa sangat terhormat atas kedatangan para penegak hukum ini.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya