IPTU SABENI KANIT BINMAS POLSEK JATI ASIH POLRES METRO BEKASI KOTA SEBAGAI PEMBINA UPACARA BENDERA DI MTS NURUL ISLAM

diikuti siswa siswi, Para Guru dan Staf sebanyak 120 (Se ratus sua puluh ) orang IPTU SABENI . Pada amanatnya Membacakan Amanat Bpk Kapolres Metro Bekasi Kota.

Pertama tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua shg dapat melaksanakan kegiatan Upacara bendera pada hari Senin, 06 Agustus 2018 di yayasan Nurul Islam .

Atas nama Pimpinan dan Pribadi, Saya menyampaiakan ucapan terimaksih atas diberinya kehormatan sbg Irup pada Upacara di Mts Nurul Islam Ucapan terimaksih juga kami sampaikan atas situasi kamtibmas wilayah kota Bekasi secara umum aman dan kondusip. Itu semua berkat partisipasi semua pihak dan seluruh warga Kota Bekasi, termasuk para peserta upacara dihadapan kami.

Upacara juga merupakan salah satu media utk membina kepribadian dan karakter sbg warga Negara yg baik sesuai dg Idiologi Bangsa Indonesia yaitu Pancasila dan UUD 1945. Selain itu juga merupakan media utk menghormati para Pejuang dan Pahlawan Bangsa Ind yg telah gugur demi memperjuangkan dan mempertahankan Kemerdekaan NKRI yg sama² kita Cintai.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya