KAPOLRES METRO BEKASI KOTA DAN FORKOPIMDA DI VAKSIN COVID-19 TAHAP PERTAMA

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi bersama Wali Kota Rahmat Effendi, Kajari Kota Bekasi H. Sukarman, Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm. Iwan Aprianto dan Forkopimda Kota Bekasi hari ini mendapat vaksin pertama. mendapat suntik vaksin di Stadion Patriot Chandrabaga, Jumat (15/01/2021).

Dalam proses vaksinasi, Setelah semua mendapat vaksin, kemudian walikota, Kapolres dan unsur Forkopimda lainnya diharuskan menunggu selama 30 menit untuk mengetahui efek samping dari penyuntikan vaksin tersebut.

Tahap pertama pemberian vaksin 118 tenaga kesehatan di 23 titik yang ada di Kota Bekasi, Sebelumnya, dijadwalkan vaksin di mulai pada pukul 10:00 wib namun diperkirakan akan molor karena hingga saat ini masih menunggu beberapa pejabat lainnya yang akan mendapat vaksin.

Diketahui bahwa Kota Bekasi mendapat 14.060 vaksin untuk 23.000 tenaga kesehatan yang ada di Kota Bekasi. Sebelumnya, pemerintah kota Bekasi telah mengajukan permintaan vaksin sebanyak 500 ribu dari jumlah warga kota Bekasi yang mencapai 2,7 juta jiwa.

Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinkes Kota Bekasi telah menyiapkan 120 lokasi layanan vaksinasi terdiri dari 46 Rumah Sakit, 42 Puskesmas, dan 32 Klinik Kesehatan.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya