KAPOLRESTRO BEKASI KOTA KONGKOW BARENG BERSAMA TOKOH MASYARAKAT DAN WARGA KOTA BEKASI

Kegiatan Kapolrestro Bekasi Kota selasa 02 Oktober 2018 pkl. 21.10 Wib – 22.30 Wib di Rumah Ketua RW. 07 Bapak Abdul Karim RT. 12/07 Kel. Mustikasari Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi.

Yang hadir dalam acara kongkow tersebut kapolrestro Bekasi Kota, Kapolsek Bantargebang Polrestro Bekasi Kota, Para PJU Polsek Bantargebang Polrestro Bekasi Kota dan Binmas Kelurahan Mustikasari Polsek Bantargebang.

Kegiatan Kongkow Kamtibmas Polisi dengan Warga oleh Kapolrestro Bekasi Kota dimulai Jam 21.10 Wib. Diikuti oleh Warga RW. 07 Kelurahan Mustikasari Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi sekitar 20 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolrestro Bekasi Kota memberikan pesan Kamtibmas dan program unggulan dari Polrestro Bekasi Kota antara lain :

1. Pelayanan Kepolisian di Mall

2. Aplikasi E Promoter

3. Polisi RW

4. Pelayanan Kepolisian yang cepat dan nyaman dan bebas dari Korupsi.

5. Website Polrestro Bekasi Kota

6. Pelayanan Kepolisian 24 Jam

7. SKCK Online.

Kapolres juga berpesan untuk menjaga rasa aman dan nyaman untuk menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif tingkat II dan Pusat dan juga tidak mudah percaya dengan berita HOAX.

Kegiatan Kongkow Kamtibmas Polisi dengan Warga bertujuan untuk mengetahui keluh kesah dari warga sebagai bahan informasi dan juga akan mendekatkan Polisi dengan warga untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan Polri semakin dicintai oleh masyarakat.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya