Kapolrestro Bekasi Kota Menghadiri Kegiatan Sharing Knowledge “sukses Meraih Wbk Dan Wbbm”

Kapolrestro Bekasi Kota mengahadiri rapat Pra Evaluasi Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Lingkungan Polri, yang diadakan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Hotel Sultan Jakarta, kemarin Rabu (25/7/2018).

Pada rapat pra evaluasi ini, Kapolrestro Bekasi Kota menjadi pembicara mewakili kelompok 4 dihadapan jajaran Kapolres se-Indonesia. Kegiatan ini juga dihadiri Menpan RB Asman Abnur, Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB Diah Natalisa, Deputi RB Kunwas Kemenpan RB Muhammad Yusuf Ateh, Asrena Polri Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, Karo RBP Srena Polri Brigjen Pol Adi Prawoto.

Polrestro Bekasi Kota merupakan salah satu Polres dari beberapa Polres yang terpilih akan menghadapai penilaian dari Menpan tentang Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada akhir agustus nanti. Acara dimaksud untuk pembekalan dan mempersiapkan diri bagi Polres yang akan dinilai serta berbagi tips dan triks untuk menghadapi penilaian sehingga bisa lolos dari penilaian survei tersebut.

Melalui kegiatan ini diharapkan unit kerja layanan yang akan meraih predikat WBK maupun WBBM dapat sharing pengalaman. Sehingga nanti setidaknya 50 unit kerja pelayanan di lingkungan Polri dapat memperoleh predikat WBK serta WBBM.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya