KAPOLRESTRO BEKASI KOTA MENGHADIRI UPACARA DETIK-DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE-73 TINGKAT KOTA BEKASI

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang bertepatan hari ini Jumat 17 Agustus 2018 pkl 09.00wib di Lapangan Alun-Alun Kota Bekasi,Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Yang hadir dalam Upacara tersebut adalah :

1. Kapolrestro Bekasi Kota

2. PJ Walikota Bekasi

3. Dandim 0507 Kota Bekasi

4. Kajari Kota Bekasi

5. Perwakilan Pengadilan Negeri Bekasi

6. Ketua DPRD Kota Bekasi

7. Pejabat Pemkot Bekasi

8. Para Veteran Wilayah Kota Bekasi.

Kegiatan upacara detik-detik Proklamasi HUT RI Ke-73 tingkat Kota Bekasi dimulai jam 09.00 Wib dipimpin oleh Bapak PJ Walikota Bekasi.

Kegiatan upacara detik-detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke-73 tingkat Kota Bekasi diikuti 800 peserta gabungan TNI,Polri,Pemkot Bekasi dan Siswa Sekolah Kota Bekasi.

Pengibaran bendera merah putih dilakukan oleh Paskibra tingkat Kota Bekasi. Pelaksanaan mengheningkan Cipta dipimpin oleh PJ Walikota Bekasi. Pembacaan Teks Pancasila oleh Bapak Kajari Kota Bekasi.

Pembacaan pembukaan UUD 1945 oleh Bapak Dandim 0507 Kota Bekasi. Pembacaan Teks Proklamasi Kemerdekaan RI oleh Ketua DPRD Kota Bekasi. Inspektur upacara melakukan penekanan sirine tanda detik-detik Proklamasi.

Inspektur upacara memberikan sambutan HUT RI tingkat Kota Bekasi dalam sambutannya Inspektur upacara menjelaskan bahwa tidak mudah mendapatkan kemerdekaan RI untuk itu marilah kita isi kemerdekaan dengan prestasi dan berbuat yang positif untuk NKRI.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya