KAPOLSEK BANTAR GEBANG KONGKOW BERSAMA WARGA DI GEDUNG SERBAGUNA KOMPLEK P&K

Kegiatan Kapolsek Bantar Gebang Sabtu, 5 Oktober 2018 Jam 21.00 wib s/d selesai.

Kongkow bareng dengan warga di Gedung Serbaguna Komplek P&K Rt 04/01 Jl Pangkalan 5 Kel Ciketingudik Kec Bantargebang Kota Bekasi. Dihadiri Kapolsek KOMPOL H SISWO SH didampingi Para Kanit, Panit Binmas Polsek Bantargebang.

Hadir Pada Kongkow Bareng Polisi dengan warga sbb Kapolsek Bantargebang Kompol H Siswo SH, Danramil Bantargebang Kapten Inf Sugianto, Lurah Kel Bantar Gebang, Ketua LPM Ciketingudik, Bhabinkamtibmas Kel Ciketingudik, Babinsa Kel Ciketinhudik, Ketua Rt 04 Rw 01 Kel Ciketingudik, Pokdarkamtibmas, Karang taruna, Tokoh masyarakat dan warga Rt 04 Rw 001 Kel Ciketingudik lk 70 (tujuh puluh) orang.

“Dalam penyebaran berita hoax itu semua sudah diatur dalam undang2 ITE,dan dalam hal ini siapapun bisa melaporkannya,namun warga masyarakat tersebut malam ini yang sudah kita undang agar kita dapat mencari solusinya tidak bisa hadir,dan saya harap kta jangan main hakim sendiri yang berakibat fatal terhadap kita,dlam waktu dekat saya akan coba berkunjung kerumah warga trsebut untuk penyelesainnya.” Ujar Kompol H Siswo SH.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya