KEGIATAN APEL DAN PENANDATANGANAN MOU ZONA INTERGRITAS TERJAGA DI POLRES METRO BEKASI KOTA

pada hari Senin tanggal.02 September 2019 Pukul.07.00 Wib s/d 08.00 Wib telah dilaksanakan Apel dan Penandatanganan MOU Zona Intergritas Terjaga yang diikut sertakan lintas Instansi di Halaman Polres Metro Bekasi Kota Jl.Pramuka No.79 Kel.Marga Jaya Kec.Bekasi Selatan.

Pejabat Kota Bekasi yang hadir dalam Apel dan Penandatanganan MOU Zona Intergritas Terjaga yang diikut sertakan lintas Instansi di Halaman Polres Metro Bekasi Kota, Yaitu :
1.Bpk.Tri Ardiyanto Cahyono (Wakil Wali Kota Bekasi Kota).
2.Bpk.Sukarman SH.MH (Ketua Kejari Kota Bekasi).
3.Ibu.Siti Farida hanum (Kepala Cabang BPJS Kesehatan)
4.dr.Kusnanto Saidi (Derektur RSUD Kota Bekasi).
5.Ibu.Rini Djarwati (Kepala KPPN Kota Bekasi).

Sambutan dari Kombes Pol.DR.Indarto, SH.S.Sos.Sik.Msi (Kapolres Metro Bekasi Kota) dalam Apel dan Penandatanganan MOU Zona Intergritas Terjaga yang diikut sertakan lintas Instansi di Halaman Polres Metro Bekasi Kota, ialah:
1.Pada Pagi ini kita sudah menciptakan Sejarah dimana kita sudah menjadikan seluruh Instansi Kota Bekasi menjadi Zona Intergritas Terjaga guna membangun semangat Lingkungan bebas Korupsi dan terjaga.

2.Dimana kita secara bersama-sama membangun lingkungan bebas korupsi serta saling mengingatkan jika dari Instansi saat ini yang menandatangani MOU Zona Terjaga sudah mulai mengendur bisa saling mengingatkan.

3.Nantinya kita akan membentuk Tim Saber Calo bersama lintas Instansi guna menciptakan Area Zona Terjaga.

4.Polres Metro Bekasi Kota sangat serius dalam menjaga Zona Intergritas terjaga dengan membuat sayembara pungli dilapangan akan mendapat hadiah.

Sambutan dari Bpk.Tri Ardiyanto Cahyono   (Wakil Walikota Bekasi Bekasi Kota) Dalam Apel dan Penandatanganan MOU Zona Intergritas Terjaga yang diikut sertakan lintas Instansi di Halaman Polres Metro Bekasi Kota, yaitu:
1.Selamat Pagi salam sejahtera bagi seluruh rekan-rekan masyarakat Kota Bekasi pada umum, pada pagi terima kasih atas inovasi dari Kapolres Metro Bekasi Kota yang sudah memberikan energi dan gairah untuk bekerja secara bersih dan terintergitas.

2.Dengan adanya semangat pemberian pelayanan yang terbaik berarti wajah Kota Bekasi akan menjadi sangat baik serta tingkat kepuasan dan kepercayaan Masyarakat Kota Bekasi terhadap Institu Kota Bekasi Sudah terpercaya pengabdiannya untuk Masyarakat Kota Bekasi.

3.Semoga semua Instansi di Kota Bekasi akan segera mendapat gelar WBK menuju WBBM seperti Polres Metro Bekasi Kota, dengan rasa pelayanan dan melayani dengan sebaik-baiknya untuk Masyarakat Kota Bekasi.

Sambutan dari Bpk.Sukarman SH.MH (Ketua Kejari Kota Bekasi) dalam Apel dan Penandatanganan MOU Zona Intergritas Terjaga yang diikut sertakan lintas Instansi di Halaman Polres Metro Bekasi Kota, yaitu:
1.Selamat Pagi rekan-rekan semuanya yang hadir dalam apel dan Penandatanganan MOU Zona Intergritas pada saat ini, sebenarnya di Instansi Kejari sudah ada yang berhasil meraih WBK menuju WBBM disebagian Kejaksaan.

2.Insyaallah Kejaksaan Kota Bekasi juga akan berusaha menuju WBK seperti yang sudah diraih oleh Polres Metro Bekasi Kota.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya