KEGIATAN GLADI PERAGA SIMULASI PENGAMANAN ASEAN GAMES 2018 DI STADION CHANDRA BHAGA

Pengamanan Asean Games di Stadion Candra Bhaga Jl.Ahmad Yani Kel.Kayuringin Jaya Kec.Bekasi Selatan.Tampak Hadir pejabat Polres Metro Bekasi Kota dalam Kegiatan Gladi Peragaan Simulasi Pengamanan Asean Games di Stadion Candra Bhaga, Sebagai Berikut Kompol.Hensiantony (Kabag Ops), AKBP.J.Saragih (Kasat Reskrim), AKBP.H.Sugeng Priyono (Kasat Shabara), AKBP.Sudirman (Kasat Bimas), AKBP.Slamet H (Kasat Intelkam), Kompol.Agustinus (Kasi Propam), Kompol.Kompol.Suwolo Seto (Wakasat Narkoba), Kompol.Mustamal (Wakasat Lantas), Kompol.Robert (Wakasat Shabara), Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Bekasi Kota dan AKP.Sigit (Kasiwas).

Kekuatan 283 Personil dalam Kegiatan Gladi Peragaan Simulasi Pengamanan Asean Games di Stadion Candra Bhaga. Dalam Gladi Pengamanan Asian Games 2018 nantinya ada enam Skenario, sebagai berikut :

– Skenario pertama adalah Rombongan Atlet akan melaksanakan perjalanan dan akan dihadang oleh Sekelompok massa.

-Skenario kedua Situasi Lokasi Loket yang akan di kerumuni Massa.

– Skenario Ketiga adalah massa yang ingin menonton akan memaksa masuk dan aksi dorong-dorongan yang akan diamankan oleh Sat Shabara.

– Skenario Keempat adanya penonton yang meloncat dari Stribun menuju dalam Stadion untuk protes dan aman diamankan oleh Tim Tirai.

– Skenario Kelima adanya penonton yang menggunakan Laser dan petugas Tribun akan mengamankan penonton serta bawa ke Posko.

-Skenario Keenam adanya teror dari Pok.Terorisme yang membawa tiga Huruf (BOM) Petugas pengamanan akan melakukan kode panggilan kepada Wasit untuk meniup peluit panjang dan personil pengamanan menuju ketengah untuk mengevakuasi pemain dan Tamu VVIP.Dan Evakuasi BOM akan diambil alih oleh Sat Gegana Jibom.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya