Kegiatan HALAL BI HALAL Kapolres Metro Bekasi Kota beserta jajaran dengan mitra Kamtibmas dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi di Aula POLRES METRO BEKASI KOTA

Kapolres Metro Bekasi Kota beserta jajaran melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal dengan Mitra Kamtibmas dalam Rangka mempererat jalinan Silahturami, Jumat Tanggal.22 Juni 2018 Pukul.14.32 Wib. yang dipimpin oleh Kombes Pol.DR.Indarto SH.S.Sos.Sik.Msi (Kapolres Metro Bekasi Kota) di Aula Polres Metro Bekasi Kota Jl.Pramuka No.79 Kel.Marga Jaya Kec.Bekasi Selatan.

Kombes Pol.DR Indarto SH.S.Sos.Sik.Msi (Kapolres Metro Bekasi Kota) dalam acara Halal Bi Halal dengan Mitra Kamtibmas menyampaikan perihal :

1.Sesungguhnya acara pertemuan seperti ini sudah lama ingin saya selenggarakan, dikarnakan kepadatan kegiatan di Polres Metro Bekasi Kota baru hari ini kita dapat berkumpul dan silahturami.

2.Saya sadari dengan kehadiran Bapak-bapak Mitra Kepolisian ini lah yang sangat membantu tugas Kepolisian di lapangan, sehingga saya terkadang melihat situasi yang tidak mungkin dikendalikan oleh anggota kami yang minim dapat berjalan lancar berkat bantuan rekan2 Mitra Kepolisian yang selalu membantu kami.

3.Mengingat kepadatan tugas Kepolisian saat ini yang sangat berat seperti kesibukan Pengamanan mudik lebaran hingga arus balik mudik selesai dan sehabis itu ajang Asian Game yang akan diselenggarakan sebentar lagi, tapi kita dapat lalui tantangan itu semua berkat bantuan kawan2 Mitra Kepolisian.

4.Memasuki pembahasan pengamanan Pilkada Kota Bekasi yang akan diselenggarakan sebentar lagi, mengingat tingkat kerawanan setiap TPS berbeda-beda ada yang TPS zona aman dan ada pula lokasi TPS rawan bencana (Rawan banjir) personil Kepolisian Polres Metro Bekasi Kota sebesar 183 personil.Kendala personil Kepolisian adalah Komunikasi yang menggunakan HT dan saya harapkan Mitra Kepolisian mau bantu secara In – Formal.

5.Kita mengantisifikasi jikalau hasil penghitungan suara dari para Paslon dengan hasil Tipis, Hal itu akan membuat situasi Pilkada Memanas perlunya kami meminta bantuan Mitra Kepolisian guna menciptakan situasi yang aman selama Pilkada.

6.Saat ini Polres Metro Bekasi Kota sedang menjalankan penilaian sebagai Polres Percontohan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) sehingga kami Polres Metro Bekasi Kota sedang membenahi diri serta perbaikan diri, mohon bantuan dari rekan-rekan Mitra Kepolisian saat ini, untuk menyampaikan pelayanan Kepolisian Polres Metro Bekasi kota telah baik untuk Masyarakat.(22/6/2018)

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya