KEGIATAN PRA SIMULASI ASEAN GAMES 2018 DI STADION CHANDRA BHAGA YANG DIPIMPIN LANGSUNG OLEH KAPOLRES METRO BEKASI KOTA

Kegiatan Pra Simulasi Asean Games di Stadion Candra Bhaga Jl.Ahmad Yani Kel.Kayuringin Jaya Kec.Bekasi Selatan.

Tampak Hadir pejabat Polres Metro Bekasi Kota dalam Kegiatan Pra Simulasi Asean Games di Stadion Candra Bhaga, Sebagai Berikut Kombes Pol.DR.Indarto SH.S.Sos.Sik.Msi (Kapolres Metro Bekasi Kota), AKBP.J.Saragih (Kasat Reskrim), AKBP.H.Sugeng Priyono (Kasat Shabara), AKBP.Sudirman (Kasat Bimas), Kompol.Hensiantony (Kabag Ops), Kompol.Agustinus (Kasi Propam), Kompol.Kompol.Suwolo Seto (Wakasat Narkoba), Kompol.Mustamal (Wakasat Lantas), Kompol.Robert (Wakasat Shabara), Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Bekasi Kota, AKP.Sigit (Kasiwas).

Kekuatan 50 Personil (PAMA) dalam Kegiatan Pra Simulasi Asean Games di Stadion Candra Bhaga. Arahan dari Kombes Pol.DR.Indarto SH.S.Sos.Sik.Msi (Kapolres Metro Bekasi Kota) Pimpinan dalam Kegiatan Pra Simulasi Asean Games di Stadion Candra Bhaga.

“untuk arahan dan Ploting lokasi pengamanannya serta silahkan anda menempati lokasi pengamanan bersama anak buah anda semua agar anda sudah menguasai lokasi pengamanan anda.

Besok Sabtu biar sewaktu Simulai pengamanan secara besar-besaran anda sudah menguasai lokasi, Skenario ada lima yaitu penghadangan Rombongan Atlet di Jalan, kericuan di Loket oleh masa dan pengunjung yang lolos membawa laser.Pengunjung yang memaksa masuk dan skenario jika ada ancaman BOM bagaimana respon petugas pengamanan.Silah rekan2 untuk 30 Menit mengamati lokasi pengamanan.” Ujar Kombes Pol.DR.Indarto SH.S.Sos.Sik.Msi.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya