KEGIATAN RAPAT TWG DALAM PERSIAPAN PENGAMANAN AKSI UNJUK RASA DARI LSM GMBI DAN ALIANSI ORMAS YANG DIPIMPIN LANGSUNG OLEH KAPOLRES METRO BEKASI KOTA.

Rapat TWG dalam persiapan pengamanan aksi Unjuk Rasa Dari LSM GMBI dan Aliansi Ormas di Pemkot Bekasi Kota Jl.Ahmad Yani No.01 Kel.Marga Jaya Kec.Bekasi Selatan.

Tampak Hadir pejabat Polres Metro Bekasi Kota dalam Rapat TWG dalam persiapan pengamanan aksi Unjuk Rasa Dari LSM GMBI dan Aliansi Ormas di Pemkot Bekasi Kota, Yaitu Kombes Pol.DR.Indarto SH.S.Sos.Sik.Msi (Kapolres Metro Bekasi Kota)., AKBP.Wijonarko Sik.Msi (Waka Polres Metro Bekasi Kota), Kompol.Hensiantony (Kabag Ops), Kompol.Agustinus SH.MM (Kasi Propam), Kompol.Bambang SM (Kapolsek Bekasi Selatan), Kompol.Mustamal (Wakasat Lantas), Kompol.Waluyo (Kasium), Kompol.Gondo (Kabag Ops).

“Kita pastikan masa yang akan datang di Pemkot Bekasi Kota adalah hanya dari Aliansi Ormas Kota Bekasi yang akan dipimpin oleh KH.Abdul Hadi. Sebenarnya dari Aliansi Ormas memiliki misi aksi damai dan hanya bertujuan untuk menunjukkan warga Bekasi Kota tidak setuju akan kebijakan dari PJ Walikota. Dikarnakan dari Aliansi Ormas pernah bersinggungan dari LSM GMBI kita berupaya agar mereka tidak bertemu di Pemkot Bekasi Kota. Jadinya konsentrasinya aksi kita pusatkan di pintu pemkot rawa tembaga.“ Ujar Pol.DR.Indarto SH.S.Sos.Sik.Msi.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya