Wakapolres Metro Bekasi Kota Berikan Himbauan Kamtibmas Melalui Radio

Polres Metro Bekasi Kota menghadiri kegiatan Talk Show di Radio Dakta Kota Bekasi hari selasa 3 juli 2018 pkl 11.00 s/d 12.00wib dihadiri oleh Wakapolrestro Bekasi Kota (AKBP. WIJONARKO, SH, SIK, MSI), Kanit Regident (AKP. TELLY), Kaurbinops Intel (IPDA. KETUT), Kasubnit 1 Binkamsa (Aiptu. Tri Haryono) dan Pembawa acara Mbak Tias (Radio Dakta).

Wbk merupakan Penunjukan oleh Pimpinan utk zona integritas, wilayah anti korupsi, utk diseterikan al : Pelayanan Sim, Skck, guna pelayanan masyarakat dengan mengubah menset anggota. Penilaian oleh internal dan Kemenpan, kalau berhasil akan diumumkan Presiden. Proses dari thn 2018 dengan Melakukan pelatihan anggota, pakai atribut, deklarasi dan inovasi personil yg bersih. Prasarana diperbaiki biar nyaman dan bekerja sama dengan Pemda berupa pelayanan di Mall Pelayanan Publik (MPP), 1 hari sim lewat sdh tdk dpt diperpanjang seseuai ketentuan di MPP. Pihak polres Metro Bekasi Kota sudah mempermudah pelayanan tanpa melanggar ketentuan. Stetmen “Polrestro Bekasi Kota sudah tidak ada Calo dan sudah dipermudah untuk Pelayanan Masyarakat” ungkap Akbp Wijonarko,SH,SIK,Msi.

Adapun pelayanan Sim meningkatan pelayanan di bagian regiden dgn memudahkan masyarakat, al: oprasi percaloan. meningkatkan himbauan dan pelatihan pemohon yg gagal pada hari minggu jam 09.00 s.d 12.00 Wib. Pelayanan di website, antrian pagi s.d siang mulai jam 08.00 s.d 16.00 Wib, penambahan pelayanan jam 16.00 s. d 21.00 wib, malam bisa antri online aplikasi MPP KOTA BEKASI, tandas Kanit Reg AKP Telly.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya