KEGIATAN UPACARA KEMERDEKAAN HUT RI KE 73 DIHALAMAN POLRES METRO BEKASI KOTA YANG DIPIMPIN OLEH AKBP.WIJONARKO SIK.MSI (WAKAPOLRES METRO BEKASI KOTA)

Jumat tanggal.17 Agustus 2018 Pukul.07.00 Wib s/d Selesai dilaksanakan Upacara Kemerdekaan Hut RI ke 73 di Halaman Polres Metro Bekasi Kota Jl.Pramuka No.79 Kel.Marga Jaya Kec.Bekasi Selatan.

Inspektur Upacara : AKBP.Wijinarko Sik.Msi (Waka Polres Metro Bekasi Kota).

Komandan Upacara : AKP.Dhimas Setya S.Kom (Kanit Reskrim Polsek Bantar Gebang).

Kekuatan 250 personil dalam Upacara Kemerdekaan Hut RI ke 73 di Halaman Polres Metro Bekasi Kota.

Amanat dari Kapolri yang dibacakan oleh AKBP.Wijonarko Sik.Msi (Waka Polres Metro Bekasi Kota) dalam Upacara Kemerdekaan Hut RI ke 73 di Halaman Polres Metro Bekasi Kota, sebagai Berikut :

1.Selain dalam mengenang kemerdekaan bangsa indonesia kemerdekaan ini juga sebagai mengisi dengan kerja nyata, dimana kenerja kita harus dinamis dan penuh optimisme.

2.Kemederkaan Indonesia berhasil direnggut dengan dengan semangat kesatuan dan persatuan dimana kita harus dapat memanfaatkan dengan baik kemerdekaan ini.

3.Indonesia adalah negara yang besar dengan potensi masyarakat yang besar serta wilayah yang luas dimana Polri harus mampu menjaga serta menjaga dedikasi kerja yang harus dapat dipercaya oleh masyarakat indonesia.

4.Dimana dulu tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri sangat buruh dan saat ini instituasi Polri berhasil meraih kepercayaan masyarakat dengan nilai 92,9 persen hingga menjadikan Instituasi Polri menjadi yang terpacaya di Negara indonesia saat ini.

5.Sebagai pimpinan Polri saya himbau agar kenerja seluruh personil Polri mempertahankan kenerja yang berdedikasi tinggi, pelayanan prima serta kesetiaan yang dapat terpercaya.

6.Sebagai insan Polri kita harus dapat mendukung kenerja Pemerintahan dapat mengendalikan keamanan serta kita sebentara lagi akan menghadapi ajang Asian games serta Tahun Politik, Polri harus berusaha serta mampu untuk menjaga keamanan kesetabilan negara indonesia pada seluruhnya.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya