Kerjasama Epromoter Polrestro Bekasi kota Dan Pengusaha Dukung Pacu Pertumbuhan sistem e-promoter yang di terapkan di Polrestro bekasi kota.

Juni 2018, Kegiatan Polres Metro Bekasi Kota dalam mendukung pertumbuhan sistem e-promoter yang dihadiri oleh Kombes Pol.DR.indarto.SH.S.Sos.Sik.Msi ( Kapolres Metro Bekasi Kota ) beserta tim e-promoter bpk. Unang Mulyana M Dipradja, Ibu Evo dia dan perwakilan dari summarecon. Program e-promoter yang ditunjukkan untuk polri dalam pelayanannya kepada masyarakat. E-promoter berisikan informasi kepada publik mengenai kinerja polri yang sudah profesional, transparan dan akuntabel.

Agar tercapai, semua pihak harus bahu membahu mendorong pertumbuhan sistem E-Promoter Polrestro Bekasi kota agar lebih baik lagi.

Penjelasan Kombes Pol.DR.indarto.SH.S.Sos.Sik.Msi ( Kapolres Metro Bekasi Kota ).

“Untuk terus meningkatkan daya guna sistem E-promoter ini sangat diperlukan kerja sama dari masing-masing anggota kepolisian polrestro Bekasi Kota dan pelaku usaha termasuk didalamnya unsur pekerja, pengusaha ( summarecon ).

“Kolaborasi dan komitmen, diantara para pelaku Hubungan Industrial akan mendorong terciptanya target pertumbuhan keamanan di Wilayah Polrestro Bekasi Kota.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya