KONFERENSI PERS TINDAK PIDANA PERBUATAN CABUL SEBAGAIMANA DIMAKSUD DALAM PASAL 82 UU RI NO. 17 TAHUN 2016 TENTANG PERLINDUNGAN ANAK

Pada hari Selasa, tanggal 17 September 2019 sekira jam 14.00 Wib Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan press release di Lobby mapolres yang dipimpin oleh Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana, S.I dan didampingi oleh Kasat Reskrim Kompol Arman,S.I.K.,M.Si dan Kasubbag Humas Kompol Erna Ruswing.

pada tanggal 10 Agustus 2019 dan kejadian perbuatan cabul terjadi di Parkiran Mobil Rt.12/02 Kel. Bintara Jaya Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi.

Perbuatan Cabul tersebut dilakukan oleh Kakek yang berumur 61 tahun berinisial AR, yang mana tersangka berinisial AR memanggil korban dan teman-teman korban pulang kerumah namun pada saat dipanggil pelaku mengajak korban keparkiran mobil lalu dan kemudian berdiri dibelakang mobil lalu pelaku menurunkan celana korban setelah itu pelaku mengeluarkan kemaluan pelaku dan menunjukkan kekorban kemudian pelaku melepas baju pelaku dan di taruh ditanah dan kemudian korban disuruh tiduran lalu pelaku menindih badan korban dan mengesek-gesekan kemaluan pelaku kekemaluan korban dan setelah selesai pelaku menyuruh korban pulang dan pelaku juga mengirim surat Cinta kepada korban yang mengungkapa perasaan pelaku kepada korban.

atas perbuatan pelaku tesebut pelaku dikenakan dalam Pasal 82 UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya