KONGKOW POLISI DENGAN MASYARAKAT KP.RAWA BUGEL PONCOL RW.10 KEL.HARAPAN MULYA KEC.MEDAN SATRIA KOTA BEKASI .

Kongkow polisi dengan masyarakat rawa bugel poncol RT.02/10 kel.harapan mulya . kec.medan satria kota bekasi dihadiri oleh BPK.Kpolsek medan satria Kompol .I MADE SUWETA SH . memberikan perkembangan situasi keadaan wilayah medan satria sampai saat ini aman terkendali serta perkembangan situasi kejadian kenakalan pelajar tentang tauran yang makin semarak bila mana kedapatan pelajar melakukan tauran membawa sajam mengakibatkan korban luka dan meninggal dunia maka saya akan lakukan penahanan terhadap para pelajar / warga yang melakukan giat tawuran . mari para orang tuw untuk mengawasi memantau membimbing serta berkomunikasi kepada pihak sekolah . agar saling memantau serta medorong supaya anak kita menjadi sukses / berhasil.

Curanmor yang saat ini juga semarak dilingkungan agar masing masing saling menjaga harta benda dngan menambah kunci tambahan ,serta memarkir kendaraan pada tempat yang aman / ditempat parkir

program WBK polres metro kota bekasi dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat dalam pembuatan SKCK dan pembuatan SIM , 24 jam dilotte mart dan polres metro bekasi .juga dipolsek medan satria melayani perpanjangan SKCK dengan cepat dan ramah . dengan website http://polrestrobekasikota.com.

Saya (Kapolsek medan satria ) mengharapkan dukungan, saran, doa , suport , masukan dan kritik membangun untuk kewilayahan polsek medan satria agar lebih baik lagi menjadi kepuasan kenyamanan masyarakat polsek medan satria .

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya