LAPORAN KESATUAN DAN PENANDATANGANAN MEMORY SERAH TERIMA KAPOLRES METRO BEKASI KOTA

Telah dilaksanakan serah terima Kapolres Metro Bekasi Kota pada hari Selasa(31/12) pukul 11.00WIB. Dalam pelaksanaanya di Pimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dr. Indarto, S.H.,S.Sos.,SIK.,M.Si dengan didampingi oleh Kombes Pol Wijonarko, SIK.,M.Si

Adapun arahan serta Laporan Kesatuan Kapolres Metro Bekasi Kota yang diantaranya :

√. Assalammualaikum Wr Wb yang terhormat bapak Wijonarko, SIK.,M.Si yang nanti tanggal 02 Januari 2020 akan dilantik sebagai Kapolres Metro Bekasi Kota dan seluruh PJU yang saya banggakan.

√. Bahwa memang tanggal 02 Januari 2020 kita laksanakan serah terima jabatan Kapolres Metro Bekasi Kota dan kebetulan hari ini ada waktu maka mohon ijin saat inilah kita laksanakan laporan kesatuan.

√. Kiranya rekan rekan yang baru yang belum pernah bertemu dengan Bapak Wijonarko maka kiranya segera menyesuaikan dan pada kesempatan kali ini akan dilaporkan perkembangan setelah bapak Wijonarko meninggalkan Polres Metro Bekasi Kota.

√. Bahwa anggota sedikit berkurang jumlahnya dari sebelumnya dan Bag Sumda yang mempunyai rincian secara khusus.

√. Bahwa pangkat AKP dan Brigadir juga berkurang dan kita ada pelayanan publik yang baru dibuka serta ground breaking pembangunan Polres Metro Bekasi Kota yang renananya akan selesai Desember 2020.

√. Bahwa bapak Kapolda yang sekarang Wakapolri sudah menyetujui dan anggaran akan kita ajukan serta untuk letak ruangan terdapat beberapa ruangan kerja serta terdiri dari 7 lantai.

√. Bahwa situasi khantibmas tidak berubah banyak, hanya ada demonstrasi namun demontrasi tersebut sudah jinak serta permasalahan buruh yang rencananya kedepan akan ada pergerakan.

√. Bahwa ormas sudah baik kepada kita namun karena kita terlalu baik maka ormas terlihat menyepelekan.

√. Kiranya untuk lalulintas pembangunan infrastruktur yang belum selesai menjadikan rawan kemacetan serta daerah rawan banjir dan genangan yang masih ada di wilayah kita.

√. Bahwa kita sudah mendapatkan wbbm yang dinilai selama 2 tahun sekali dan ada Polres yang dicopot karena dinilai kurang baik seperti Polres di luar Polda Metro Jaya.

√. Bahwa kita membentuk lingkungan yang terjaga, KPPN, rumah sakit umum, kejaksaan, pengadilan dan BPJS dan yang dijadikan barometer adalah kita maka saran kami ini juga diprioritaskan.

√. Bahwa setelah ini sebelum bapak Wijonarko menyampaikan arahan serta visi misi maka dipersilahkan untuk para PJU memperkenalkan diri.

√. Bahwa rekan-rekan agar kiranya menjalankan sistem yang ada sebelum adanya kepemimpinan bapak Wijonarko dan kiranya marilah kita lanjutkan kegiatan selanjutnya.

√. Bahwa nanti malam akan dilaksanakan apel jam 19.00 Wib dan kiranya rekan rekan jangan ada yang terlambat.

Arahan Kombes Pol Wijonarko, SIK.,M.Si yang diantaranya :

√. Assalamualaikum Wr wb yang terhormat bapak Kapolres Metro Bekasi Kota beserta seluruh PJU yang saya cintai dan banggakan.

√. Bahwa pelaksanaan laporan kesatuan kali ini adalah tugas dan tanggung jawab saya dan mudah mudahan pada saat pelaksanaan dapat singkat agar menghemat energi kita.

√. Bahwa Polres Metro Bekasi Kota saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh personil yang ada karena tidak mudah menjadi Polres percontohan.

√. Terkait dengan Kamtibmas yang aman dan kondusif kiranya agar ditingkatkan agar supaya masyarakat merasa aman dan nyaman tinggal di Kota Bekasi.

√. Bahwa kiranya saya selaku pejabat nantinya mohon dukungan rekan rekan semua dan marilah kita kompak agar langkah kedepan lebih mudah.

√. Bahwa sistem yang telah berjalan agar dilanjutkan dan kiranya WBBM agar terus dilanjutkan supaya kita lebih baik lagi.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya