Pelaksanaan Problem Solving oleh Kapolsubsektor Mekarsari

Selasa (26/3/19), Aiptu Harini Dwi H, Ps. Kapolsubsektor Mekarsari, melaksanakan giat pemecahan masalah (problem solving) yang dilaporkan oleh pihak Sekolah SMP SEJAHTERA yang meminta bantuan untuk membujuk seorang siswi yang sudah tidak masuk sekolah selama 2 bulan dan tidak ingin mengikuti USBN dan UNBK yang akan segera dilaksanakan. Pihak sekolah berharap siswi tersebut bisa masuk sekolah kembali dan mengikuti USBN dan UNBK.

Berdasarkan laporan tersebut Ps. Kapolsubsektor Mekarsari mengadakan mediasi antara Siswa (pihak I) berinisial WF pelajar Kelas 9.3 SMP Sejahtera Bekasi dan Pihak Sekolah (Pihak II) yg dihadiri Kepala Sekolah SMP Sejahtera, Ibu Widamurtiy, S.Pd. M.Pd. Hasil dalam giat mediasi tersebut dituangkan dalam Surat Pernyatan yang ditandatangani oleh kedua belah Pihak serta mengetahui Ps. Kapolsubsektor Mekarsari dan disaksikan oleh orang tua siswa, guru wali kelas dan guru BP/BK.

Siswa selaku pihak pertama berjanji mulai besok akan masuk sekolah dan mengikuti seluruh kegiatan sekolah sampai akhir tahun pelajaran dan kelulusan.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya