Pelaku Curanmor Tertangkap saat menggunakan sepeda motor tanpa Plat di Bekasi


Seorang tersangka berinisial AF ditangkap polisi karena diduga telah melakukan tindak pencurian kendaraam bermotor roda dua di Jl. raya Kebalen kec Babelan Kab Bekasi pada (11/09).
“Sepeda motor diparkir di samping ruko dalam kondisi terkunci stang dan korban berada di dalam ruko sedang bekerja sebagai karyawan. pada saat akan pulang melihat sepeda motor miliknya tidak ada /hilang dan kemudian langsung melaporkan ke Polsek Bekasi utara,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari pada Kamis (26/09).
Mendapatkan laporan tersebut, anggota polisi kemudian melakukan observasi di TKP untuk mengungkap kejahatan tersebut. Berdasarkan hasil olah TKP, kemudian polisi melakukan penyelidikan mendalam dan mendapatkan tersangka.
“Dari hasil lidik unit reskrim dan anggota Buser observasi wilayah, berhasil menangkap satu orang laki-laki yang membawa sepeda motor tanpa plat nomor kemudian diperiksa dan digeledah di temukan anak kunci leter T dan sepeda motor yang di gunakan adalah hasil pencurian di tkp tersebut,” tambahnya.
Kejadian pencurian tersebut terjadi di Perum harapan jaya jl Cemara permai Blok A No.192 Kel Harapan jaya Kec.Bekasi Utara Kota Bekasi, pada Jumat 06 September 2019 sekitar pukul 19:30 wib.
Tersangka berikut barang bukti kemudian diamankan polisi. Tersangka juga dijerat Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan dengan ancaman hukuman paling lama lima (5) tahun penjara.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya