Pembagian Takjil dalam Rangka Memperingati Hari Kartini 2021

Hari ini jadi hari yang amat istimewa bagi perempuan-perempuan seluruh Indonesia. Raden Ajeng Kartini Djojo Adhiningrat atau lebih dikenal dengan RA. Kartini lahir lebih dari 100 tahun lalu. Hari lahirnya ini kemudian dikenal sebagai Hari Kartini sejak penetapan pada 1964. Sambut Hari Kartini, Polwan Polres Metro Bekasi Kota menggelar kegiatan pembagian Takjil kepada masyarakat yang tengah beraktivitas di persimpangan Jalan Ahmad Yani Bekasi Kota, Rabu(21/04/2021)

Pembagian takjil tersebut masih dalam rangkaian kegiatan Operasi Keselamatan Jaya 2021 yang dilaksanakan Polda Metro Jaya guna menciptakan situasi yang kondusif saat bulan suci Ramadhan dari mulai tanggal 12-25 April 2021.

Polres Metro Bekasi Kota mengerahkan polwan-polwan terbaiknya untuk turun langsung menyapa masyarakat sambil membagikan berkah ramadhan berupa sajian hidangan pembuka puasa yang dimasak dan dikemas langsung oleh para Kartini masa kini yang berprofesi sebagai anggota Polri di Polres Metro Bekasi Kota. Hal ini dilaksanakan untuk memastikan hidangan takjil yang dibagikan bersih, sehat dan terjamin kemasan dan protokol kesehatannya.

Pesan ini ini disampaikan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Kombes Pol. Aloysius Supriyadi, S.I.K., M.H.,melalui kasatlantas AKBP Agung Pitoyo selaku kepala Pelaksana Harian Operasi Keselamatan Jaya 2021 yang hadir langsung mendampingi Kartini masa kini di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi, Rabu sore(21/04/2021) pukul 17.30 WIB.

Kapolres Metro Bekasi Kota melalui Kasatlantas menginstruksikan kepada seluruh jajarannya termasuk polwan untuk terus berkiprah hadir ditengah tengah masyarakat dalam menjamin ketenangan dan kenyamanan masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

AKBP Agung Pitoyo juga menyampaikan himbauan agar selama memasuki bulan Ramadhan ini masyarakat Bekasi Kota menaati protokol kesehatan, peraturan lalu lintas dan santun serta tertib dalam berkendara.

Berita Sebelumnya