Pemungutan Suara Di TPS 037 Kelurahan Bintara Berjalan Dengan Tertib.

MITRAPOL.com – Pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 hari ini, (27/6/2018), diikuti 520 pasangan calon. Rinciannya, 55 pasangan pada pilkada Provinsi, 344 pasangan pada pilkada Bupati, dan 121 pasangan pada pilkada Walikota. Sebanyak 171 daerah diseluruh Indonesia menggelar pemungutan suara yang dilaksanakan di 17 provinsi, 39 kota, dan 115 kabupaten.

Pantauan mitrapol, Begitu gembiranya warga pada saat anggota KPPS melakukan pengitungan suara mereka masing-masing mendukung Cagub dan Cawalkot. Pemungutan surat suara di TPS 037 Kelurahan Bintara Kec. Bekasi Barat berlangsung aman, tertib, damai, terkendali, dan lancar. Turut hadir dari aparat kepolisian untuk mengamankan Pilkada 2018.

Ketua KPPS 037 Drs. Rizaludin Sidqi mengatakan, sebagai salah satu negara demokrasi terbesar di dunia, kita harus bangga sebagai orang Indonesia. Saya melihat kesadaran berdemokrasi bangsa Indonesia semakin baik.

Indikator paling sederhananya adalah saat saya sebagai ketua KPPS TPS 037 Kelurahan Bintara Kec. Bekasi Barat memberikan pandangan dan ajakan kepada warga dan para saksi dalam pilkada serentak di negara kita, agar kita ciptakan pemilu yg aman dan damai serta gembira, kenapa harus gembira, karena inikan pesta rakyat, pesta kita semua.

Menang dan kalah dalam berdemokrasi itu hal biasa. Atas pandangan dan ajakan saya mereka nyatakan setuju. Alhamdulillah di TPS kami Pilkada dalam rangka Pilgub Jawa Barat dan Pilwalkot berjalan dengan aman, damai dan penuh kegembiraan. Tutupnya.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya