PERS RELEASE PENGANIAYAAN YANG MENGAKIBATKAN MENINGGAL DUNIA

Polres Metro Bekasi Kota hari ini mengadakan pers Release tentang kasus Pembunuhan yang terjadi di Jatiwaringin Asri Blok B Rt 06/13 Kel. Jatiwaringin Kec. pondok Gede Kota Bekasi yang di pimpin oleh Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Arman,S.I.K, M.Si didampingi oleh Kasubbag Humas Kompol Erna Ruswing Andari, Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari, SH beserta Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede AKP Supriyanto, SH

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Arman,S.I.K, M.Si menjelaskan bahwa kejadian terjadi pada hari Minggu, tanggal 13 Oktober 2019 sekira pukul 09.30 WIB yang dilakukan RD (69 tahun) kepada korban MZ.

Awal mulanya sebelum kejadian pelaku sedang berada di pos dengan membawa air minum lalu terjadi salah paham, korban berkata kepada pelaku dengan nada keras “NGAPAIN LIAT GUA LO” lalu pelaku juga menantang dan menjawab “APA”. Esok harinya, Minggu sekira pukul 09.30 WIB pelaku berpapasan dengan korban berjalan kaki. Ditempat kejadian pelaku berkata kepada korban “KAMU NGOMONG APA KEMAREN” karena kesal korban mengambil batu yang ada dijalan dan melemparkannya ke arah pelaku yang mengenai lengan kanan pelaku, kemudian pelaku mengeluarkan pisau yang memang selalu pelaku bawa, lalu pelaku langsung menusuk korban ke arah bagian rusuk sebelah kanan korban sebanyak 1 (satu) kqli sehingga korban langsung terjatuh dan korban berteriak “TOLONG TOLONG” sambil memegangi rusuknya sehingga warga sekitar berdatangan sedangkan pelaku berjalan kembali ke pos yang biasa pelaku gunakan untuk istirahat.

Tidak lama kemudian satpam mendatangi pelaku lalu pelaku mengeluarkan pisaunya kembali ke arah satpam. Petugas datang dan mengamankan pelaku ke Polsek Pondok Gede.
Sedangkan Korban di amankan di RS. MAS MITRA Jatimakmur tetapi nyawa korban tidak tertolong.

Kasus ini masih dalam penyidikan oleh Unit Reskrim Polsek Pondok Gede.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya