PERS RELEASE PERKARA PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA JENlS SHABU POLSEK PONDOK GEDE

pada hari ini Jum’at 07 Desember 2020 pukul 14.00 WIB dilaksanakan pers release Polsek Pondok Gede perkara Penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu yang diketahui terjadi pada Hari: Selasa tanggal : 04 Febmari 2020 jam : 15.00 Wib Kp. Rawa Bebek Rt. 007/002 Kel. Kota Batu Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi dengan pelaku berjumlah 3 (tiga) orang.

Pelaku sdr. H.F.P dan sdr. GR menjelaskan bahwa keduanya disuruh mengambil Narkotika didaerah Kemayoran Jakarta Pusat oleh sdr. A (DPO) Untuk diserahkan kepada sdr. A.B alias A dan kedua Pelaku sdr. H.F.P dan sdr. G.R mendapatkan upah dari sdr. A (DPO) dalam menerima dan mengantar barang Narkotika jenis shabu uang sebesar Rp.1.000.000 ( Satu juta Rupiah ).

Pelaku sdr. A.B alias A menjelaskan bahwa dirinya disuruh mengambii Narkotika jenis shabu disuruh oleh sdr. AA (DPO) dan Pelaku sdr. A.B alias A dijanjikan akan diberikan Narkotika sebanyak 1 gram oleh sdr. AA (DPO) sebagai upah untuk mengambil Narkotika jenis shabu setelah Narkotika jenis , shabu berhasil diambil dari sdr. H.F.P dan sdr. G.R.

Terhadap Pelaku sdr. H.F.P dan sdr. GR serta sdr. A.B alias A diterapkan Pasal 114 ayat (2) subsidaer Pasal 112 ayat (2) jo PasaI 132 ayat (1) UU. R1 Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling singkat (Enam ) tahun dan paling lama 20 (Dua puluh tahun).

BARANG BUKTI

_ 1 (Satu) bungkus plastik bening yang berisikan Narkotika jenis shabu di dalam bekas kerdus obat dengan berat brutto 102, 21 gr.

_ 12 (Dua belas) bungkus plastik bening yang berisikan Narkotika jenis shabu didalam kerdus Handpone Xiomi 6A wama merah dengan berat brutto 98,64 gr
_ 1 ( satu ) unit Handpone Xiomi Warna putih

Disita dari sdr. H.F.P

  • 1(Satu) unit Handphone Xiomi warna putih

Disita dari sdr. GR.

  • 1 (satu } unit Hanpone Nokia warna Hitam Disita dari sdr. A.B alias A
Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya