Polisi Bekasi Kota Adu Baris Berbaris

Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota bikin lomba PBB (Peraturan Baris Berbaris). Kegiatan adu baris antar-Polsek ini ditujukan sebagai pengingat akan fungsi dan teknis kepolisian.

Perlombaan PBB ini dilaksanakan di area Markas Polres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan, Rabu (26/9/2018).

Dengan memperebutkan Trophy Kepala Polres Metro Bekasi Kota, Lomba PBB pun diikuti oleh jajaran anggota Polres yang terdiri dari 8 polisi sektor (Polsek) yang ada di Kota Bekasi.

Yakni, Polsek Bekasi Utara, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Kota, Medan Satria, Jatiasih, Pondok Gede, dan Bantar Gebang.

“Lomba ini sebagai pengingat akan fungsi dan teknik kepolisian,salah satunya PBB. Moment ini juga kita manfaatkan sebagai silaturahmi antar anggota kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota,” ujar Kapolres, Kombes Pol Indarto, Rabu (26/9/2018).

Ia pun mengatakan, melalui lomba tersebut, ia berharap agar anggota kepolisian di Polres Metro Bekasi Kota bisa meningkatkan kebersamaan derap langkah menuju kesuksesan dalam tugas.

“Bukan hanya sekedar lomba untuk merebutkan hadiah, tapi melalui lomba PBB ini juga saya berharap, agar semua anggota kepolisian bisa tetap solid, kompak, dan bekerja dengan maksimal,” pungkas Indarto.

Selanjutnya, usai perhelatan lomba PBB tersebut, rencananya Polres Metro Bekasi Kota akan melanjutkan menggelar Lomba Bela Diri Polri dan Tongkat Polri yang akan pula dilaksanakan di Polres Metro Bekasi Kota. [yhr]

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya