Polisi Menangkap dan Menggeledah Kontrakan Pengedar Sabu

Anggota Unit 3 Subnit 5 Satresnarkoba Polres Metro Bekasi Kota menangkap pengedar narkotika jenis sabu berinisial LN (21). Pelaku ditangkap di Jalan Renbang, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi, pada Jumat (27/9/2019).

“Penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa di TKP sering terjadi tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Kemudian anggota mendatangi TKP dan berhasil menangkap pelaku,“ terang Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing kepada pmjnews.com, Selasa (1/10/2019).

“Saat dilakukan penggeledahan, didapatkan barang bukti satu bungkus plastik klip bening besar yang di dalamnya berisi empat bungkus plastik klip bening kecil berisi sabu dengan berat bruto 48,16 gram dan dua bungkus plastik warna cokelat kecil berisi sabu dengan berat brutto 17, 89 gram yang disimpan di dalam tempat makan tupperware di dalam tas selempang warna abu-abu di keranjang tempat baju kotor dalam kontrakan yang ditempati oleh pelaku,” sambungnya.

Setelah diintrogasi, pelaku mengakui bahwa barang bukti narkotika tersebut adalah miliknya yang didapat dengan cara membeli dari AC (DPO). “Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diamankan dan dibawa ke Satresnarkoba Polres Metro Bekasi Kota guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Kompol Erna.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya