Polres Metro Bekasi Kota Berhasil Menggagalkan Aksi Tawuran di Wilayah Kota Bekasi.

Pada hari Rabu, 13 November 2018 sekira pukul 13.00 Wib bertempat di Polres Metro Bekasi Kota telah berlangsung Konfrensi Pers Hasil Cipta Kondisi yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana, S.I.K dengan didampingi oleh Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari.

AKBP Eka Mulyana, S.I.K menjelaskan bahwa awalnya pada hari Senin, tanggal 12 November 2018 sekira pukul 20.30 Wib pihaknya mendapatkan informasi kemudian memerintahkan Tim Patriot 2 yang dipimpin oleh Ipda A. Agung Gede S, SH, beserta Patko Polres Metro Bekasi Kota dan Si Propam mendatangi tkp yang beralamat di pinggir kali Kp. Dua Ratus Kel. Margajaya Kec. Bekasi Selatan.

Setelah sampai di tkp, petugas yang dibantu oleh warga sekitar langsung mengamankan 16 orang/pelajar yang diduga akan melakukan tawuran. Dari 16 orang/pelajar, 3 orang diantaranya ditetapkan sebagai tersangka karena patut diduga membawa senjata tajam dan melanggar Pasal 2 ayat (1) UU Darurat No. 12 Tahun 1951 dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

 

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya