Polres Metro Bekasi Kota Tahan 6 Orang Pelaku Pengeroyokan

Senin (11/02) Polres Metro Bekasi Kota ungkap kasus pengeroyokan yang menyebabkan matinya seseorang di Halaman Polres Metro Bekasi Kota.

Release dipimpin oleh Waka Polres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana, S.I.K dengan didampingi oleh Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dan Kapolsek Bekasi Timur Kompol Dedi Nurhadi, S.Kom.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (10/02) sekira jam 03.01 Wib di Jembatan Rawa Bambu Harapan Jaya Kota Bekasi.

Sebelum kejadian tersebut terjadi, 2 kelompok anak tongkrongan tersebut sepakat untuk tawuran di TKP. Kamudian setelah 2 kelompok tersebut bertemu langsung terjadi tawuran.

Karena mendapat serangan dari kelompok pelaku, akhirnya kelompok korban mundur namun korban terjatuh dan pada saat itulah korban diserang oleh kelompok pelaku.

Atas kejadian tersebut Polsek Bekasi Utara Polres Metro Bekasi Kota berhasil menangkap 6 (enam) orang pelaku perbuatan tersebut.

Para pelaku diduga telah melakukan perbuatan pengeroyokan yang mengakibatkan matinya seseorang dengan ancaman hukuman maksimal 12 (dua belas) tahun penjara.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya