POLSEK PONDOK GEDE PRESS RELEASE PERKARA PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA JENIS GANJA DAN EXTACY

Kegiatan Polsek Pondok Gede Polrestro Bekasi Kota pada hari Kamis tanggal 04 Oktober 2018 Pukul 15.30 Wib bertempat di Halaman Polsek Pondok Gede telah dilaksanakan Press Release kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Ganja dan Ekstasi yang dipimpin Oleh Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol. DR. Indarto. SH, S.Sos.SIK. M.Si.

Pengakuan tersangka F dan A yang ditemukan membawa 1 (satu) bungkus bekas kopi bubuk SEULIMEUM yang berisikan Narkotika jenis ganja, 8 (Delapan) bungkus lakban warna cokelat yang berisikan Narkotika jenis ganja, 1 (satu) bungkus plastik bening didalam plastik bening yang berisikan Narkotika jenis ganja. Dengan berat brutto seluruhnya 0,620 gr dan 1 (satu) unit Handpone samsung warna putih. Sedangkan tersangka BES ditemukan membawa 108 (Seratus Delapan) butir pil extacy warna biru yang berada didalam pelastik bening, 9 (Sembilan) bungkus plastik klip bening yang berisikan Narkotika jenis ganja dengan berat brutto 2,700 gr dan 1 ( satu ) unit Handpone Xiomi warna abu abu hitam.

Para tersangka diamankan di Gang Mesjid Rt. 06/06 Kel. Jatimurni Kec. Pondok Melati Kota Bekasi.

Tindak Pidana Peredaran dan penyalahgunaan Narkotika jenis Ganja sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 ayat (2), UU. RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika yang ancaman hukumannya paling singkat 6 (enam) tahun penjara dan paling lama 20 (dua puluh) tahun penjara.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya