RAPAT KOORDINASI DALAM RANGKA PERSIAPAN DEKLARASI DAMAI PEMILU 2019 DI WILAYAH PONDOK GEDE

Polsek Pondok Gede, Jumat tanggal 19 Oktober 2018 mulai pukul 14.30 s/d 16.10 wib bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi telah berlangsung kegiatan Rapat Koordinasi dalam rangka Persiapan Deklarasi Damai Pemilu 2019.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh lk. 30 orang sbb : Sekcam Pondok Melati Sdr. Andi, Kanit Intelkam IPTU Hatta Ismiyanto, SH, Ketua PPK Pondok Melati Sdr. Achmad Alam, Ketua Panwascam Pondok Melati Sdr. Bambang, Perkalian Ketua Partai Politik se-Kec. Pondok Melati dan Anggota PPS se-Kec. Pondok Melati.

“Diadakannya acara deklarasi damai memiliki tujuan agar menciptakan situasi yang sangat kondusif di wilayah Kec. Pondok Melati dan jika ada permasalahan di bawah bagaimana dapat diselesaikan dengan cara musyawarah dan toleransi sesuai dengan aturan yang ada”. Ujar Kasat Intelkam.

Adapun hasil Rapat Koordinasi terkait rencana Deklarasi Damai Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 di tingkat Kec. Pondok Melati rencananya akan dilaksanakan pada *Selasa tanggal 30 Oktober 2019 mulai pukul 09.00 wib bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Pondok Melati.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya