RAPAT PLENO TERBUKA HASIL REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA PEMILIHAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN, DPR RI, DPD, DPRD PROVINSI DAN DPRD KOTA DALAM RANGKA PEMILU TH. 2019 TINGKAT PPK KEC. BANTARGEBANG DAN DEKLARASI DAMAI PASCA PEMILU

Pada hari Sabtu, tanggal 04 Mei 2019 mulai pukul 13.00 wib s/d selesai bertempat di Aula kantor Kec. Bantargebang yg beralamat Jl. Raya siliwangi km 10,5 RT. 004 RW. 001 Kel. Bantargebang Kec. Bantargebang Kota Bekasi telah berlangsung Giat Rapat Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Penghitungan Hasil Suara Pemilihan Presiden dam Wakil Presiden,DPR-RI,DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Dalam Rangka Pemilu Th. 2019 Tingkat PPK Kec. Bantargebang dan Deklarasi Damai Pasca Pemilu

Pelaksana dari PPK Kec. Bantargebang bapak Sdr. Sofiyan dan Panwascam kec. Bantargebang bapak Sdr. Wahyu, jumlah peserta pengunjung yang hadir kurang lebih 40 Orang.

Dihadiri :
1. Camat Bantargebang sdr. Asep Gunawan.
2. Ketua PPK kec. Bantargebang: Sdr. Sofiyan beserta 4 anggota
3. Ketua Panwascam kec. Bantargebang: Bpk. Wahyu Hidayat.
4. Para PPS kelurahan se-kec. Bantargebang.
5. Para saksi dari masing masing parpol peserta pemilu dan Saksi DPD
6. Perwakilan polsek Bantargebang : kanit sabhara IPTU Sumarni.

Pembacaan hasil rekapitulasi form model DA.1
Mulai dari pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota dan DPD RI oleh ketua PPK kec. Bantargebang sdr. Sofiyan, Anggota PPK bidang operator data pemilih ( ODP ) dan bidang tekhnis Sdr. Thalib. S. Hidayat, secara bergantian yg ditayangkan melalui layar proyektor dan disaksikan oleh para saksi partai dan para saksi dari legislatif.

Setelah dibacakan hasil rekapitulasi Pemilu tahun 2019 selanjutnya para saksi menandatangani Berita Acara model DA.1 Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota dan DPD RI dengan disaksikan oleh Perwakilan dari Polsek Bantargebang IPTU Sumarni, untuk berkas yang sudah ditanda tangani oleh saksi serta anggota PPK langsung dibagikan ke masing – masing saksi parpol, sedangkan untuk salinan DA. 1 tingkat DPRD kota Bekasi belum bisa dibagikan kepada para saksi dikarenakan terkendala tekhnis berupa prinan komputer yang eror.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya