Rebutan Cewek, Remaja Ini Celurit Temannya

Gara-gara rebutan cewek, remaja laki-laki berusia 18 tahun berinisial RSN nekad men-celurit temannya sendiri.

Korban yang berinisial WH menerima sabetan celurit RSN di tiga bagian tubuh, meliputi tangan, kaki, dan perut, sehingga harus menjalani perawatan di Siloam Hospitals, Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur.

Insiden berdarah itu berlangsung di Jalan Kusuma Utara, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Sabtu (22/9/2018).

Awalnya, si pelaku, RSN, dengan korban, WH, adalah teman. Mereka memang suka ribut-ribut anak muda melalui WhatsApp. Sampai akhirnya, hanya karena seorang cewek, terjadilah penghantaman terhadap WH oleh RSN,” jelas Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Jarius Saragih, saat menggelar konferensi pers, Selasa (25/9/2018).

Diceritakan Jarius, RSN memang sudah berniat untuk menganiaya WH. Ia berangkat dari rumahnya, dan sudah mempersiapkan celurit yang diselipkan di balik sweeter.

Kemudian, RSN berangkat bersama tiga temannya yang lain, berinisial WR, IH, dan RH, menuju rumah WH.

“Sesampainya di rumah korban, pelaku langsung berhadapan dengan korban yang sudah menunggunya. Pelaku pun langsung nantangin dan ngajak ribut,” tambah Jalius.

Saat saling berhadapan, pelaku RSN didorong oleh WH. Lantas, pelaku pun langsung mengeluarkan celurit yang dibawanya, dan melibas WH sebanyak tiga kali, yang mengenai kaki, tangan, dan perut.

Selanjutnya, pelaku RSN melarikan diri bersama kedua temannya, dan membuang celurit itu di area aliran kali tak jauh dari TKP.

Sementara ini, barang bukti yang sudah dimiliki Polres Metro Bekasi Kota hanyalah sepasang baju milik korban yang berlumuran darah.

“Pelaku RSN kami kenakan hukum pidana sesuai Pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama 5 tahun,” pungkas Jairus. [yhr]

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya