Sambut Idul Adha, Kapolsek Bantargebang Sumbang Hewan Qurban

Kapolsek Bantargebang Kompol H. Siswo SH, didampingi Istri Hj. Sularsih Siswo bersama Staf dan Jajaran Polsek Bantargebang setelah khusyuk melaksanakan Shalat Idul Adha 1439 H. Menyaksikan pemotongan hewan qurban dengan hikmat, bertempat di Jalan Siliwangi Km. 10 No. 27, Bantargebang, Kota Bekasi, Rabu (22/8).

Pemotongan hewan qurban sebanyak 11 Ekor, dengan 1 (Satu) ekor Sapi qurban atas nama Kapolsek Kompol H. Siswo SH dan Istri serta 10 (Sepuluh) ekor Kambing qurban dari Bhabinkamtibmas Kecamatan Bantargebang Mustikajaya.

pembagian hewan qurban untuk seluruh anggota Polsek dan Warga lingkungan Polsek sebanyak 150 (seratus lima puluh) bungkus, pemotongan hewan qurban berlangsung lancar aman dan terkendali.

Kompol H. Siswo SH saat diwawancarai mengatakan, dirinya sangat bersyukur dan berharap semoga dengan adanya hewan qurban yang di sumbangkan ini dapat membawa keberkahan untuk keluarga dan anggota Polsek Bantargebang.

“Ini baru pertama kalinya, jajaran Polsek Bantargebang Restro Bekasi Kota melakukan kegiatan pemotongan hewan qurban sapi, dan kami berharap tahun depan bisa melakukannya lagi,” ungkap Kapolsek.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya