Silaturahmi Kapolres Metro Bekasi Kota dengan BEM dan Senat Mahasiswa

Pada hari Jumat tanggal 11 Oktober 2019 pukul 08.00 wib Graha Hartika Wulansari Kota Bekasi kegiatan Kapolres Metro Bekasi Kota dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Senat Mahasiswa dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019 – 2024

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol DR. Indarto SH. S.Sos SIK. Msi., Kasat Akbp H. Agus Rizal SH. , Wakasat Binmas Kompol Hj. Kayah Rokayah beserta anggota yang lain.
Peserta acara tersebut bukan hanya dari Polres Metro Bekasi Kota saja tetapi juga ada dari bin yaitu Kolonel Cahyono Dan AKBP galih.
Para peserta BEM dan SENAT dari beberapa universitas yaitu STMIK. bani Saleh, INSITUT BISNIS Muhamadiyah, STIKES Banisaleh, Universitas MIKAR, STIE Tri Buana, Universitas Islam Assyafiah, Unkris, Unisma, STIE Mulya Pratama, dan STIE Pranata.

Kapolres Metro Bekasi Kota menyampaikan bahwa yang pertama siapa yg bisa hadir tepat waktu dan itu adalah indikator untuk menuju keberhasilan kedisiplinan karena tepat waktu dan dengan disiplin itu utk mudah menuju kesuksesan. Beliau juga menyampaikan jadi indikator yg utama hadapi rasa takut jadi sejak muda bangkitkan rasa disiplin.

Dalam kesempatan tersebut kapolres menyampaikan bahwa Polres Metro Bekasi Kota sudah meraih predikat WBK (wilayah bebas dari Korupsi) dari Kemenpan RB dan sedang menuju predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dalam acara ini diadakan interaksi antara Kapolres dan para mahasiswa terkait keamanan dan ketertiban lingkungan.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya