SILATURAHMI ULAMA/ALMUQARUM WILAYAH KOTA BEKASI DI RUANG TAMU POLRESTRO BEKASI KOTA

Kapolrestro Bekasi Kota pada hari Jumat tanggal 06 Juli 2018 jam 10.00 Wib di ruang Tamu Polrestro Bekasi Kota. Kegiatan silaturahmi Kapolrestro Bekasi Kota didampingi oleh PLH Kasat Intelkam Polrestro Bekasi Kota dan Wakasat Reskrim Polrestro Bekasi Kota. Pada kesempatan tersebut para ulama yang berjumlah 15 orang meminta kebijaksanaan Bapak Kapolres untuk perkara penyeberan berita Hoax tentang Perang Salib di Kota Bekasi atas nama tersangka sdr. SODIQIN agar dilakukan penangguhan Penahannya karena tenaganya dibutuhkan oleh Pondok Pesantren Al-Khoirot (Pengasinan rawalumbu Kota Bekasi).

Dalam arahnnya bapak Kapolres menjelaskan berterima kasih atas terselenggaranya Pilkada yang lancar dan aman di wilayah Kota Bekasi.

Selanjutnya untuk permintaan Penangguhan penahanan akan dibahas oleh penyidik nanti hasilnya akan diberitahukan. Maksud dan tujuan silaturahmi antara Kapolres dengan ulama Kota Bekasi adalah agar terciptanya komunikasi yang baik antara Polri dan ulama sehingga terciptanya rasa aman dan kondusif di Wilayah Kota Bekasi.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya