Surat Terbuka untuk Kapolri Soal Apresiasi Inovasi dan Kinerja Pelayanan 24 Jam

Untuk meningkatkan pelayanan, menghilangkan antrean dan kuota. Polres Metro Bekasi Kota resmi membuka pelayanan kepolisian 24 jam.

Pelayanan 24 jam ini dibuka setiap hari.Untuk pelayanan pembuatan SIM baru dan perpanjang SKCK di polres berlangsung pada pukul 08.00 hingga 15.30 WIB.

Sementara itu, perpanjangan SIM dan pembuatan SKCK baru dilayani di Mal Pelayanan Publik pada pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Sejumlah warga nampak antusias memanfaatkan pelayanan 24 jam yang secara resmi beroperasi sejak 11 Juli 2018 lalu.

Salah satunya Elma warga Pondokgede Bekasi Jawa Barat, ia sengaja memilih melakukan permohonan pembuatan  SIM pada malam hari karena pagi hingga sore, ia harus beraktivitas kerja di salah satu mall di Jakarta, sehingga ini sangat membantu sekali.

Hal: Apresiasi Inovasi dan Kinerja Pelayanan 24 Jam Polres Metro Bekasi Kota terhadap Warga Masarakat Bekasi Kota

Salam Hormat,

Hallo Pak Tito Karnavian apa kabar? semoga Bapak Kapolri dalam keadaan sehat dan selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Hari ini (Jum’at 3 Agustus 2018) saya menyaksikan sendiri secara langsung pelayanan di Polres Metro Bekasi Kota. Saya di temani suami untuk perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Polres Metro Bekasi Kota.

Indikasi korupsi atau pungutan liar (pungli) sudah tidak terjadi dan tidak terlihat terhadap pemohon, bahkan calo calo sudah bersih, saat proses dalam pelayanan SKCK dan pembuatan SIM.

Semua petugas pelayanan sangat baik dan ramah, serta proses pembuatan surat izin mengemudi ( SIM ) tidak terlalu lama hanya membutuhkan waktu 30 menit dan tidak terlihat antrian panjang.

Uraian di atas hanyalah apresiasi saya sebagai warga negara biasa terhadap pelayanan yang sangat membantu dan saya yakin Bapak Kapolri Tito Karnavian dan jajarannya Polri di seluruh Indonesia bisa mempertahankan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

Sekali lagi saya dan semua orang Indonesia mendukung agar Polri  Modern dan Terpercaya serta antikorupsi.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya