TELAH DILAKSANAKAN PENILAIAN LOMBA KAWASAN TERTIB LALULINTAS ( KTL ) OLEH KORLANTAS MABES POLRI YANG DILAKSANAKAN DI AULA POLRES METRO BEKASI KOTA

Penilaian lomba Kawasan Tertib Lalulintas ( KTL ) tingkat nasional oleh Tim dari Korlantas Mabes Polri yang di Pimpin oleh Kombes Pol Dr Supriyadi Msi dengan didampingi oleh Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Wijonarko SIK Msi dan Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Herry Sulistiadi.

Adapun Tim penilai yang hadir diantaranya sebagai berikut Ketua Tim Penilaian KTL Kombes Pol Dr. Supriyadi MSi, AKBP SUBAGIO, Kompol FIRDAUS, PNS MUJIRAN, AVI (Kemenhub), IMADUDDIN (Kemen PUPR) dan Driver Aipda Wayan.

Adapun tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain sebagai berikut Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Kepala Balai Jalan Nasional Wil VI, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi, Dinas Kasat Pol PP Kota Bekasi, Kepala Cabang Jasaraharja Kota Bekasi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Camat Bekasi Selatan dan Dewan Transportasi Kota Bekasi

Kita semua harus bersinergi dalam membangun wilayah KTL dan kota Bekasi juga menjadi tempat Asian games yaitu sepak bola dan kota Bekasi sedang berbenah di segi kelancaran lalulintas.

bertambahnya jumlah penduduk yang tidak sebanding dengan pertumbuhan ruas jalan maka terjadilah penumpukan maka pemerintah menciptakan RAM, program penilaian KTL secara lain guna menanamkan jiwa tertib kepada seluruh masyarakat. Korlantas polri didampingi oleh Kemenhub dan instansi lainya guna memperbaiki sarana dan fasilitas jalan.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya