Unit Sabhara Polsek Bekasi Timur Laksanakan Gatur Lalin Guna Membantu Kelancaran Penggunaan Jalan

Unit Sabhara Polsek Bekasi Timur Polres Metro Bekasi Kota memberikan pelayanan prima guna menciptakan kondisi yang aman dan lancar di jalan raya dengan meningkatkan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari di pertigaan TL Narogong Jl Siliwangi Bekasi yang dipadati aktifitas masyarakat, Rabu (6/2).

Kanit Sabhara Polsek Bekasi Timur Polres Metro Bekasi Kota Iptu Kalin mengatakan bahwa pihaknya telah memploting anggota di setiap titik simpul jalan khususnya di lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan pada pagi hari saat terjadinya peningkatan volume kendaraan sebagai akibat dari aktivitas masyarakat berangkat kerja, mengantar anak sekolah serta aktivitas lainnya. Selain kegiatan pengaturan, personel Satsabhara juga melaksanakan kegiatan patroli bermotor di gang-gang perkampungan untuk mengantisipasi adanya kejahatan jalanan.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Bekasi Timur Polres Metro Bekasi Kota, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar” ucap Kanit Sabhara.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya