UPACARA KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT ANGGOTA POLRES METRO BEKASI KOTA

Telah dilakasanakan Upacara Korp Raport kenaikan pangkat Anggota Polres Metro Bekasi Kota pada hari Selasa(31/12) pukul 10.00WIB di halaman Mapolres Metro Bekasi.

Adapun arahan Kapolrestro Bekasi Kota selaku inspektur upacara yang diantaranya sebagai berikut :

  • Asalamualaikum yang terhormat Bapak Wakapolres rekan Pamen, Pama dan Bintara yang saya banggakan beserta seluruh rekan rekan yang hari ini melaksanakan Korp Raport, harus bersyukur karena tidak semua anggota Polri bisa mendapat kenaikan pangkat yang dikarenakan berbagai hal.
  • Bahwa korp raport adalah laporan kesatuan yang mana anggota telah dinaikan pangkat satu klik diatas sebelumnya dan kiranya rekan -rekan harus berbeda dari sebelumnya, maka mulai hari ini rekan- rekan kemampuannya harus lebih dari sebelumnya.
  • Didalam institusi Polri kenaikan pangkat seperti ini adalah seperti piramida, karena semakin tinggi pangkat maka semakin sedikit jumlahnya, dikarenakan dengan kenaikan pangkat berarti meninggalkan rekan- rekan yang lain yang tidak naik pangkat.
  • Dengan naiknya pangkat rekan- rekan berarti bahwa semakin bertambah kewajibannya dan lebih ditingkatkan lagi kinerjanya, tidak boleh sama dengan pada saat pangkat sebelumnya.
  • Dalam kenaikan pangkat ini tidak ada lagi senior dan junior, yang ada hanyalah kinerja serta kerja keras yang akan dinilai oleh Pimpinan.
  • Kiranya untuk para Bhayangkari saya ucapkan selamat kepada suaminya yang telah naik pangkat dan teruslah dukung suaminya untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.
Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya